Cerita Tentang Kasus Luna Maya

Berita selebritis dari artis hot Luna Maya tentang kasusnya pada akhir tahun 2009, pada akhir 2009 hot artis kita ini mendapatkan permasalahan dengan infotainment karena pernyataan yang peda dan emosional di twitter mengenai infotaiment berita artis ia membuat status “infotainment dan derajatnya lebih hina dari pelacur dan pembunuh! May your shouls burn in hell! Pernyataan ini dibuatnya karena ada kamera dari pihak infotainment yang membentur kepala Alleia putrid dari Ariel peterpan pada pasca menghadiri premier film Ariel yang berjudul Sang Pemimpi. Walaupun beberapa saat setelah ia membuat status itu akhirnya dihapus dan meminta maaf akan tetapi itu merupakan awal permasalahan yang ia dapatkan, karena pihak infotainment melapor kan Luna Maya terkain dengan pernyataan tersebut.

Berita Luna Maya ini menuaikan pro dan kontra untuk permasalahannya ini, ya ajar aja ada pro dan kontra disetiap permasalahan tergantung dari orangnya melihat dari sisi mana. Berita terkini artis ini mendapatkan perhatian luas dari berbagai kalangan, bahkan berita terkini ini melebar ke masalah – masalah lain. Pihak PBNU mengeluarkan fatwa haram terhadap infotainment, desakan begitu kuat untuk segera memperbaik UU ITE, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menolak infotainment bagian jurnalis, dan banyak lagi lainnya yang masuk kedala catatan HAM Amerika Serikat. Berita selebritis hari ini Lambat laun masalah ini bisa terselesaikan.

Gosip terbaru muncul lagi dari Luna Maya yang membuat Indonesia terguncang pada awal juni 2010 karena beredarnya gosip terkini dan rekaman video porno amatir bersama kekasihnya, Ariel NOAH. Rekaman ini menjadi heboh gosip artis hari ini karena memperlihatkan hubungan seksual yang sedang dilakukan Luna Maya dan Ariel. Video tersebut tidak hanya satu malahan ada dua yang masing – masing berdurasi 1.4 menit dan 6,5 menit, sudah jelas kalau kasus ini mendapat perhatian luas dari media dalam negeri maupun dari luar negeri. Kasus inilah yang membuat karier Luna Maya di dunia hiburan menjadi hancur. Setelah kasus ini bisa terselesaikan yang cukup lama, tapi pada saat ini Luna Maya memulai kariernya lagi.